Dari beberapa jenis Kaos, model Kaos Polo adalah salah satu jenis Kaos yang beda ketika di pakai, meski bahan sama dengan kaos oblong, tapi akan tetap beda ketika kita pakai kaos polo atau biasanya di sebut polo shirt. Kaos polo biasanya udah bagus meski ga pakai atribute di keseluruhan, atau biasa orang bilang kaos polo polos. Tapi kalaupun pakai atribute, biasanya kaos polo menggunakan atribute bordir, karena teksture kaos polo biasanya menggunakan bahan lacoste. Dan di bawah ini adalah beberapa contoh design kaos polo.

Untuk kaos polo selain menggunakan atribute bordir berupa tulisan atai logo, kaos polo bisa di kombinasikan dengan warna. Misalnya warna di bagian lengan, badan, atau di krah seperti contoh di atas. Dan ini adalah size chart dari kaos polo, yang bisa jadi acuan agan untuk mulai memilih design yang di inginkan.

Size chart ini sebagai panduan kalo agan mau pesan custom kaos polo. Pesan custom itu kelebihanya kita bisa menyesuaikan ukuran badan kita, karena ada beberapa orang kalau memakai ukuran standart, ga muat di beberapa bagian badan, misal di tinggi badan, tangan, dan lingkar perut. Setelah agan menentukan sizenya, berarti agan langsung menentukan jenis kain, atau bahan kain yang di gunakan untuk membuat kaos model kaos polo. Tapi biasanya untuk model kaos polo ini, memakai bahan lacoste, atua bisa di ganti dengan bahan cotton combad.

Biaya tambahan untuk kombinasi itu, berlaku untuk kaos polo dengan lengan panjang dan jenis bahan yang di pakai. Termasuk kombinasi manzet polos atau strip.

Ada juga tambahan harga untuk pemesanan TRAINING yang berbahan Diadora, Lotto dan Adidas. Dengan size standar celana training lokal indonesia.

# Harga di atas sewaktu – waktu bisa berubah, sesuai dengan kondisi kenaikan harga bahan.